To my best friend's

Companions..live the spirit of determination and equipment. believe in one of good faith have thousands of awards. Save yourself emotions and face the fact that life is a challenge . Good Luck!!

Selasa, 11 Mei 2010

Ketahuilah tidak semua yang kamu kata tak menusukan luka Aku hanya ingin mencintai dan di cinta, sbagai manusia yang tak lepas dr ketidak mampuan untuk mewujudkanya, aku kadang ingin memiliki lbh dr satu cinta. dan itu ku lakukan demi pembuktian ku bahwa aku masih pantas menuai cinta selayak aku suka. Jika pada akhirnya adalah konsekwensi yg berat.. lbh dari sekedar perkataan untuk buktikan bahwa AKU MASIH PANTAS PUNYA CINTA selayaknya untuk bahagia dengan cinta yang kukagumi sbagai cinta antara hati. Bukan sebuah kata prasasti bukan pula goresan pena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar