To my best friend's

Companions..live the spirit of determination and equipment. believe in one of good faith have thousands of awards. Save yourself emotions and face the fact that life is a challenge . Good Luck!!

Rabu, 12 Mei 2010

FaTAMORGANA

Sangat tau. Tapi kenapa munculan perasaan tak rela slalu ada? Sepertinya kau hanya milik ku. Dan tak ada lain yang harus kau sanding. Ku coba menoleh ke belakang, tempat di mana sebenarnya kau berada berteduh, juga besisi. Namun separuh perasaan luka tak dapat aku tutupi.. Aku sungguh tak ingin tau dengan siapa kau bersanding dan dari siapa kau bersamaku... Aku sayaaank banget tapi harus aku sadar aku hanya pelabuhan sesaat persinggahan di kala terik dan hujan merintik... Setelah itu? Kau kembali pada yg pertama pada awal di mana kau mulai perjalanan mu. Dan aku.. Aku hanya akhir dari fatamorgana yg tak bisa miliki mu seutuh nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar